Kisah Misteri Dengan Penampakan Pocong Merupakan Penunggu Pohon Pinggir Desa Yang Sangat Menyeramkan Sekali !!!

Kisah Misteri Dengan Penampakan Pocong Merupakan Penunggu Pohon Pinggir Desa Yang Sangat Menyeramkan Sekali !!!


IDOLACASH Pada Sekitar tahun 1980 an, masih terdapat berbagai daerah yang belum dialiri listrik pada sebagian tanah jawa. Hal ini juga terjadi sebuah daerah pelosok di wilayah provinsi jawa tengah. Di desa itulah hiduplah seorang pemuda bernama edi. Sosok edi dikenal sebagai seorang pemuda yang kurang baik, dikatakan demikian lantaran ia selalu mabuk – mabukan. Selain itu, edi beserta teman – temannya juga sering keluar malam. Bahkan tidak jarang mereka begadang di pinggir desa sampai pagi hari menjelang. Tempat favorite Edi dan kawan – kawan begadang adalah pohon ringin besar di pinggir desa. Kisah penampakan pocong yang dialami Edi pun juga di lokasi tersebut.

Cerita Penampakan Pocong Menyeramkan
Pocong merupakan salah satu hantu yang menyeramkan. Makhluk gaib jenis ini memiliki bentuk seperti manusia. Akan tetapi seluruh tubuh dari sang makhluk astral tersebut terbungkus kain mori berwarna putih. Kain itulah yang diikat dan teliti menutup seluruh tubuh sang makhluk menyeramkan.

Membayangkan tentang hantu pocong saja sudah membuat bulu kuduk merinding. Apalagi jika melihat penampakan secara langsung. Jika hal itu terjadi, pasti orang yang melihatnya pun akan ketakutan. Bahkan yang lebih parah lagi, orang tersebut akan pingsan seketika karena saking ketakutannya.

Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Kisah penampakan pocong ini pernah dialami seorang pemuda bernama Edi. Kejadian menyeramkan ini tidak akan pernah hilang dari sang pemuda walaupun saat ini telah dikarunia dua orang putra. Kejadian melihat hantu berbalut kain mori ini terjadi pada tahun 1980an. Waktu itu desa tempat tinggal Edi belum dialiri listrik. Sarana transportasi yang digunakan pun baru berupa sepeda. Dengan keadaan ini, maka dapat dibayangkan jika keadaan sangatlah gelap gulita.


Pada masa mudanya, Edi dikenal sebagai sosok pemuda yang kurang baik. Ia sering mabuk – mabukkan dan pulang malam. Bahkan tidak jarang Edi kembali kerumahnya setelah pesta miras. Ia bersama teman – temanya lebih sering nongkrong di bawah pohon beringin pinggir desa. Mereka nongkrong di tempat tersebut lantaran suasananya yang enak untuk bergadang. Sambil diterangi lampu petromak. Mereka berpesta sampai pagi hari.

Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia Kejadian seram melihat pocong ini terjadi pada malam jumat bulan Juni di tahun 1980. Seperti biasanya, sehabis isya’ Edi pergi keluar rumah. Dengan sepeda ontel yang telah dilengkapi lampu, ia menuju tempat nongkrong bersama teman – temannya. Ia mengayuh sepeda secara pelan – pelan sambil menikmati sebatang rokok di tangannya.

Perlahan – lahan ia mulai menyusuri jalan desa yang sepi. Akan tetapi terdapat sebuah keanehan di malam itu. Selama perjalanan, Edi tidak menjumpai satu orang pun. Biasanya ketika keluar malam, ia akan langsung bertemu dengan teman – teman mabuknya. Akan tetapi Edi tidak memperdulikan hal tersebut. Pemuda ini terus mengayuh sepeda menuju pohon ringgin pinggir desa tempat nongkrong.

Ketika hampir sampai di dekat pohon ringin, ia melihat sesuatu yang aneh. Edi melihat benda putih bersinar yang cukup besar. Ukuran dari benda tersebut setinggi manusia. Kemudian pelan – pelan ia mendekati bentuk aneh tadi. Semakin dekat, bulu kudunya tiba – tiba berdiri tegak. Akan tetapi ia tidak menghiraukannya.

Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Betapa terkejutnya Edi ketika melihat benda tadi dalam jarak dekat. Ternyata makhluk itu adalah sosok pocong yang menyeramkan. Mata dari makhluk astral itu berwarna merah menyala. Bau anyir darah pun langsung tercium. Ketika melihat makhluk tadi, Edi tidak dapat bergerak. Ia terpaku beberapa saat sampai hantu pocong lenyap. Setelah menghilang barulah Edi dapat bergerak. Secepat kilat ia mengayuh sepeda pergi dari tempat tersebut. Kisah penampakan pocong ini membuat perubahan drastis pada diri Edi. Sekarang ia jarang keluar malam dan lebih taat dalam beribadah.

Kisah Misteri Dengan Penampakan Pocong Merupakan Penunggu Pohon Pinggir Desa Yang Sangat Menyeramkan Sekali !!! Kisah Misteri Dengan Penampakan Pocong Merupakan Penunggu Pohon Pinggir Desa Yang Sangat Menyeramkan Sekali !!! Reviewed by Unknown on Juli 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.